Novel Weton, Bukan Salah Hari, Sudah Beredar.

November 1, 2009 at 12:26 pm 1 komentar

SABTU merupakan hari di mana kami sering jalan-jalan keluar rumah untuk santai. Pilihan kami, kali ini ke toko buku Gramedia. Anak-anak paling suka kalau di ajak ke toko buku, mereka sangat antusias memilih buku, terlebih bila kami mengunjungi pameran buku, yang biasanya harga buku mendapat diskon sampai 20%.
Kami meluncur ke gramedia Pondok Indah. Begitu masuk saya dikejutkan oleh tumpukan novel Weton, Bukan Salah Hari di bagian rak Buku Baru. Artinya buku yang akhir-akhir ini ditanya oleh pembaca Nawang, kok novel Weton belum ada di Gramedia terdekat Mbak? Sekarang saya bisa memberi kabar, kalau novel terbaru saya yang terbit awal Oktober itu, sudah beredar di toko-toko buku, seperti Gramedia.
Untuk teman-teman yang tinggal di Batang, Pekalongan juga di kota-kota lainnya yang belum ada toko buku besar, bisa mendapatkan novel Weton, Bukan Salah Hari dengan memesan melalui toko buku online. Buku diantar ke rumah. Untuk novel Sintren dan Weton, Bukan Salah Hari tersedia di http://grasindo.co.id. Selamat membaca. Terimakasih.

Iklan

Entry filed under: Dibalik Novel WETON.

Tentang Bapak Permintaan Maaf

1 Komentar Add your own

  • 1. toko buku online terlengkap  |  Februari 4, 2014 pukul 11:22 pm

    Hi there, all is going nicely here and ofcourse every one is sharing information, that’s really good,
    keep up writing.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


http://novelweton.co.cc

INI BUKU SAYA, BACA YA…

Image and video hosting by TinyPic NOVEL TERBARU

Novel Nawang bercerita tentang perjuangan hidup seorang perempuan. Tokoh novel ini lahir dalam keluarga yang penuh gejolak. Ia ingin mendobrak sejumlah kebiasan di kampungnya yang dianggap membuat perempuan tidak maju dan hanya puas menjadi ibu rumah tangga. Novel seharga Rp 35 ribu ini bisa didapatkan di toko-toko buku, seperti Gramedia, Gunung Agung, toko-toko buku online atau langsung ke Penerbit dan Toko Buku Republika penerbit di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.

NOVEL SEBELUMNYA

Novel Perempuan Mencari Tuhan karya Dianing Widya Yudhistira ini bercerita tentang reinkarnasi dan keresahan seorang perempuan dalam mencari Tuhan. Novel ini dapat diperoleh di toko buku terdekat, toko buku online, atau langsung ke penerbit dan toko buku Republika di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.



Novel Sintren masuk lima besar Khatulistiwa Award 2007. Novel karya Dianing Widya Yudhistira bercerita tentang seni tradisi Sintren yang makin hilang. Novel ini sekaligus menyuguhkan drama yang menyentuh: perjuangan seorang perempuan, pentingnya pendidikan dan potret kemiskinan yang kental di depan mata. Selain di toko buku dan toko buku online, juga dapat diperoleh di Penerbit Grasindo.

ARSIP

KALENDER

November 2009
S S R K J S M
« Okt   Des »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

TELAH DIBACA

  • 105,232 kali

Kategori

TWITTER: @dianingwy


%d blogger menyukai ini: