Cover Novel Nawang

Oktober 24, 2009 at 3:28 am 2 komentar

nawangDARI sekian pembaca novel Nawang, di samping ada yang bilang mengaku bersemangat lagi setelah membaca novel Nawang, adalah bertanya siapa yang jadi model Nawang. Cantik banget, kenalin dong, atau pengen mbak kenalan sama model cover Nawang.
Memang cover novel ini sejak semula juga membuat saya surprais. Saya nggak menyangka team Republika akan membuat cover sebening ini. Ada juga yang bertanya mengapa kok covernya tidak seperti wilayah di Batang? Ada juga yang bercanda, Ning itu foto gue kok dijadiin cover novelmu, he he. Saya kadang tergoda menjawab dengan cover Nawang itu, fotoku saat masih duduk di bangku SMP. Tentu saya kasih imbuhan, gak usah percaya he he..
Dari semua pertanyaan dan komentar untuk cover novel Nawang, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada pembaca novel Nawang, dan saya juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada teman-teman mahasiswa yang menggunakan novel ini sebagai obyek skripsi. Semoga sukses milik kita semua.
DWY

Iklan

Entry filed under: Dibalik novel NAWANG.

Weton dan Kelahiran Seseorang Foto: Bedah Novel Nawang

2 Komentar Add your own

  • 1. Putrii  |  Oktober 7, 2010 pukul 11:16 am

    awalnya Q kurang tertarik dengan NOVEL, waktu ada tugas Q d’sruh cari novel tuk d,resensi, n’ Q d’ksih novel NAWANG sama kakak angkat Q, wktu d’baca,,,… Q ucap sungguh “KEREN”…..Q jdi ska dech ma NOVEL….

    Balas
  • 2. Anonim  |  Januari 8, 2014 pukul 3:01 am

    saya tertarik dan ingin mengetahui harga ny?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


http://novelweton.co.cc

INI BUKU SAYA, BACA YA…

Image and video hosting by TinyPic NOVEL TERBARU

Novel Nawang bercerita tentang perjuangan hidup seorang perempuan. Tokoh novel ini lahir dalam keluarga yang penuh gejolak. Ia ingin mendobrak sejumlah kebiasan di kampungnya yang dianggap membuat perempuan tidak maju dan hanya puas menjadi ibu rumah tangga. Novel seharga Rp 35 ribu ini bisa didapatkan di toko-toko buku, seperti Gramedia, Gunung Agung, toko-toko buku online atau langsung ke Penerbit dan Toko Buku Republika penerbit di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.

NOVEL SEBELUMNYA

Novel Perempuan Mencari Tuhan karya Dianing Widya Yudhistira ini bercerita tentang reinkarnasi dan keresahan seorang perempuan dalam mencari Tuhan. Novel ini dapat diperoleh di toko buku terdekat, toko buku online, atau langsung ke penerbit dan toko buku Republika di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.



Novel Sintren masuk lima besar Khatulistiwa Award 2007. Novel karya Dianing Widya Yudhistira bercerita tentang seni tradisi Sintren yang makin hilang. Novel ini sekaligus menyuguhkan drama yang menyentuh: perjuangan seorang perempuan, pentingnya pendidikan dan potret kemiskinan yang kental di depan mata. Selain di toko buku dan toko buku online, juga dapat diperoleh di Penerbit Grasindo.

ARSIP

KALENDER

Oktober 2009
S S R K J S M
« Sep   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

TELAH DIBACA

  • 105,232 kali

Kategori

TWITTER: @dianingwy


%d blogger menyukai ini: