Baca Puisi Penyair Depok

Januari 29, 2008 at 12:22 pm Tinggalkan komentar

Kawan, besok malam (Rabu, 30/1/08 pukul 20.00), sebuah buku puisi berjudul “Gong Bolong” diluncurkan di Zoe Cafe, Jalan Margonda Raya 27 Depok. Tempatnya, kalau dari arah Pasar Minggu selepas UI, sebelah kiri. Jika dari arah Depok, sebelum perempatan UI lirik kanan.

Selain peluncuran, di sana juga ada baca puisi. Kata panitia, saya juga  diminta membaca puisi. Ada pula Rieke Dyah Pitaloka, Diah Hadaning, Endang Supriadi, Jimmy S Johansyah, A Badri AQT, Sihar Ramses Simatupang, dan Asrizal Nur.

Gong Bolong adalah sebuah kumpulan puisi. Ya, kumpulan puisi para penyair Depok. Sory, saya sela sedikit. Saya sebetulnya merasa istilah “penyair Depok” itu terlalu menyederhanakan masalah, membuat dunia yang besar itu menjadi begitu sempit. Menurut saya yang tepat sebetulnya antologi “penyair yang tinggal di Depok”. Tapi, tak apa, saya sangat mengapresiasi kerja kawan-kawan dari Saung Budaya.

Kembali ke soal antologi itu. Ceritanya, Desember lalu, saya dihubungi oleh penyair Endang Supriyadi dan meminta saya mengirim puisi plus biodata. Dia minta juga puisi suamiku, Mustafa Ismail (http://jalansetapak.wordpress.com). Lalu puisi pun dikirim.  Ya, baguslah upaya teman-teman untuk berkomunitas, untuk mempererat silaturrahmi.

Maka, jika teman-teman berkesempatan, mampirlah ke acara itu, ya untuk memperkuat silaturahmi itu.

Iklan

Entry filed under: Catatan.

Burung Hantu Situs si Oneng bikin termangu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


http://novelweton.co.cc

INI BUKU SAYA, BACA YA…

Image and video hosting by TinyPic NOVEL TERBARU

Novel Nawang bercerita tentang perjuangan hidup seorang perempuan. Tokoh novel ini lahir dalam keluarga yang penuh gejolak. Ia ingin mendobrak sejumlah kebiasan di kampungnya yang dianggap membuat perempuan tidak maju dan hanya puas menjadi ibu rumah tangga. Novel seharga Rp 35 ribu ini bisa didapatkan di toko-toko buku, seperti Gramedia, Gunung Agung, toko-toko buku online atau langsung ke Penerbit dan Toko Buku Republika penerbit di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.

NOVEL SEBELUMNYA

Novel Perempuan Mencari Tuhan karya Dianing Widya Yudhistira ini bercerita tentang reinkarnasi dan keresahan seorang perempuan dalam mencari Tuhan. Novel ini dapat diperoleh di toko buku terdekat, toko buku online, atau langsung ke penerbit dan toko buku Republika di Jalan Pejaten Raya No. 40 Jati Padang Jakarta Selatan Telp. 021-7892845 dan faks 021-7892842.



Novel Sintren masuk lima besar Khatulistiwa Award 2007. Novel karya Dianing Widya Yudhistira bercerita tentang seni tradisi Sintren yang makin hilang. Novel ini sekaligus menyuguhkan drama yang menyentuh: perjuangan seorang perempuan, pentingnya pendidikan dan potret kemiskinan yang kental di depan mata. Selain di toko buku dan toko buku online, juga dapat diperoleh di Penerbit Grasindo.

ARSIP

KALENDER

Januari 2008
S S R K J S M
« Des   Feb »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

TELAH DIBACA

  • 105,232 kali

Kategori

TWITTER: @dianingwy


%d blogger menyukai ini: